Kamis, 23 Juni 2016

RS.UMM dan Masjid KH M.Bedjo Darmoleksono



rumah sakit UMM diresmikan oleh Presiden Megawati Soekarno Putri pada tanggal 17 juni 2014 dibangun tidak jauh dengan kampus 3 UMM. luas tanah seluas 9 hektare dan memniliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai.bentuk bangunan dengan ciri khas arsitek Tiongkok menjadikan RS.UMM mudah dikenali oleh lapisan masyarakat. RS ini merupakan bagian dari layanan kesehatan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pasien. mengusung motto "Pelayananku Pengabdianku."




kunjungi laman


Masjid RS UMM




masjid bernuansa Tiongkok yang saat ini benar benar istimewa karena dibangun bukan oleh komunitas muskim Tionghoa Indonesia tetapi justru dibangun oleh Universitas Muhammadiyah Malang. ketika UMM berencana membangun sebuah rumah sakit lengkap dengan masjid agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.
rektor UMM Dr. Muhadjir Effendy, MAP memberi nama masjid itu dengan Masjid KH M.Bedjo Darmoleksono, nama seorang pelopor Muhammadiyah Malang.

kunjungi laman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar